x

Iklan

Jurnalis Metro

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 13 Desember 2021

Selasa, 14 Desember 2021 06:18 WIB

7 Merk Flashdisk Terbaik Pilihan Pas Untuk dibeli Akhir Tahun 2021 Ini

Seiring perkembangan jaman yang makin hebat, bermacam jenis perubahan electronic membuat kita makin gampang untuk lakukan segalanya. Flahsdisk misalkan, walau kehadirannya terkadang diremehkan, barang imut ini jadi sebuah barang yang perlu untuk beberapa orang.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Sama seperti dengan produk hardware yang lain, flashdsik mempunyai jenjang kualitas yang berbeda. Jenjang kualitas itu mencakup tehnologi mentransfer datanya. Ditambah, design flashdisk yang baik dan kuat jadi poin penting yang perlu kita lihat saat sebelum beli.

Nah, untuk kamu yang sekarang ini sedang cari flashdisk murah yang kwalitasnya awet dan bagus, di sini  sudah memfilter  merk flashdisk terbaik yang baik dan berkualitas.

  1. SanDisk Ultra Shift

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sandisk Ultra Shift sebagai salah satunya merek flashdisk terbaik. Flashdisk ini telah memakai tehnologi USB 3.0 dengan kecepatan baca capai 100 MB/s . Sehingga, kamu dapat mengalihkan file ke flashdisk ini secara cepat.


Dimensi flashdisk ini cukup ramping yakni 41,4 x 17,53 x 7,53 mm . Sehingga, kamu dapat bawa flashdisk ini kemana saja. Ada slots yang dapat dipakai untuk menempatkan lanyard bila diharapkan.

Sandisk Ultra Shift terbagi dalam bermacam kemampuan yang dapat diputuskan sama keperluan. Kemampuan flashdisk ini ialah 32 GB, 64 GB, 128 GB, dan 256 GB. Semua mempunyai kualitas yang serupa. Ketidaksamaan cuman berada di kemampuannya.

  1. SanDisk Ultra Loop

Sandisk Ultra Loop jadi salah satunya merek dari flashdisk yang terbaik. Flashdisk ini mempunyai design yang unik berbentuk lubang disamping belakangnya. Kamu dapat gantungkan flashdisk ini atau memasangkan lanyard.

Flasdhisk ini telah memakai tehnologi USB 3.0 dengan kecepatan baca capai 130 MB/s . Sehingga kamu dapat terhubung bermacam file secara cepat memakai flashdisk ini.

Sandisk Ultra Loop terbagi dalam bermacam kemampuan yakni 32 GB, 64 GB, dan 128 GB. Ke-3 kemampuan itu dapat diputuskan sama keperluan. Walau kemampuannya berlainan, tehnologi yang ada didalamnya masih sama.

  1. TEAMGROUP T183

TEAMGROUP T183 jadi salah satunya merek dari flashdisk yang terbaik. Flashdisk ini mempunyai kecepatan baca yang tinggi sampai 85 MB/s karena telah memakai tehnologi USB 3.2 Gen 1 . Sehingga, kamu dapat terhubung file memiliki ukuran besar dalam sekejap.

Design dari flashdisk ini cukup unik. Ada seginya yang berperan sebagai penggaris. Ada pula segi yang lain berperan untuk mencungkil tutup botol . Sehingga, kamu dapat memakai flashdisk ini untuk bermacam jenis aktivitas kecuali terhubung file.

TEAMGROUP T183 mempunyai cover yang dibuat dari metal hingga memunculkan kesan-kesan menawan. Disamping itu, flasdisk ini tahan air, debu, dan anti korosi hingga aman untuk dibawa ke share tempat.

  1. HP USB 3.0 X750W

HP USB 3.0 750W sebagai salah satunya merek flashdisk terbaik. Flashdisk ini mempunyai cover yang dibuat dari metal hingga kelihatan eksklusif dan menawan. Modenya klip on tanpa tutup . Sehingga, kamu dapat memakainya dengan gampang.

Dimensi flashdisk ini benar-benar compact yakni 46,6 x 15,8 x 5 mm. Disamping itu flasdisk ini mempunyai bermacam kemampuan yang dapat diputuskan sama keperluan dimulai dari 16 GB sampai 128 GB.

HP USB 3.0 750W telah memakai tehnologi USB 3.0 sama dengan namanya. Disamping itu, flashdisk ini sanggup mengalihkan arsip memiliki ukuran besar dalam sekejap karena mempunyai kecepatan baca 75 MB/s.

  1. V-Gen Titans

V-Gen Titans jadi salah satunya merek flashdisk terbaik dari V-Gen yang datang dengan bermacam tipe opsi warna. Kecuali telah disokong dengan tehnologi USB 3.0, dia mempunyai kekuatan membaca data yang lumayan baik, yaitu berkecepatan 128MB/s. Sedang untuk kekuatan menulis datanya, dia memiliki kecepatan 108MB/s.

Walau memiliki design yang tidak demikian ‘wah', V-Gen Titans di-claim tahan pada air. Hingga dengan keadaan apa saja kamu mengantarnya, pasti tak perlu cemas akan keruasakan flashdisk yang mengakibatkan beberapa data penting punyamu sirna.

Oh iya, untuk kemampuannya sendiri, V-Gen Titans dapat kamu peroleh dimulai dari kemampuan 8GB s/d 128GB. Ketarik mempunyai flashdisk tahan air ini? Kamu bisa juga mengkalim garansi sepanjang umur lho bila beli flashdisk V-Gen Titans ini.

  1. Kingston DataTraveler 100

Lagi mencari merek flashdisk Kingston yang murah tetapi kwalitasnya bagus? Kemungkinan Kingston DataTraveler 100 menjadi opsi ke-2 mu bila kamu tidak menyenangi Kingston DataTraveler SE9.

Tampil dengan design yang unik, flashdisk ini datang dengan kemampuan penyimpanan dimulai dari 8GB, 16GB, 32GB, 64GB, dan 128GB. Sama seperti dengan produk flashdisk yang ditawari oleh Kingston yang lain, konsumen akan memperoleh garansi sepanjang 5 tahun. Tertarik?

  1. SanDisk Extreme Pro

SanDisk Extreme Pro jadi salah satunya flashdisk terbaik di mana dia sudah mengangkat USB 3.1 yang notabennya mempunyai kualitas perform yang lebih bagus dibandingkan USB 3.0. Dengan kecepatan data transfer sampai 320MB/s, transfer film 4K cuman memerlukan waktu beberapa menit saja.

Disamping itu, SanDisk mengepaknya dengan bahan metal yang membuat sisi casing-nya kelihatan menawan, kuat, dan bertahan lama. Tetapi yang paling penting, flashdisk ini diberi dengan Sandisk Secure Access Software yang memungkinkanmu untuk memberi perlindungan extra untuk keamanan data.

  1. SanDisk Extreme Go

Dengan diberi tehnologi USB 3.1 kecepatan data transfer pasti dapat 35 kali bisa lebih cepat dibandingkan flashdisk yang adopsi tehnologi USB 2.0. Bicara berkenaan performnya, dia mempunyai kekuatan membaca data sampai 200MB/s dan kekuatan menulis sampai 150MB/s.

Dengan begitu, flashdisk ini sanggup mentransfer video memiliki resolusi 4K sama waktu kurang dari 40 detik dan mengirimi 1000 photo kurang dari 60 detik. Lumayan cepat kan?

Sama dengan SanDisk Extreme Pro, pada flashdisk ini kamu bisa juga memberi enskripsi atau pelindungan data pada flashdiskmu lewat Sandisk Secure Access Software.

  1. Samsung Flash Drive Fit

Siapa yang tidak mengenal Samsung? Sebagian besar produk bikinannya pasti terjaga kwalitasnya. Seperti Samsung Flash Drive Bugar, flashdisk memiliki ukuran imut yang diberi dengan tehnologi NAND ini tawarkan beberapa keunggulan, dimulai dari tahan air, guncangan, atau sinar-X.

Di lain sisi, pemakai tak perlu menanti lama saat mentransfer file dalam skala besar. Yup, pasalnya Samsung membekalinya dengan kekuatan transfer file capai 150MB/s. Samsung Flash Drive Bugar sendiri cuman terhidang dengan kemampuan besar, yaitu 32GB, 64GB, dan 128GB.

Ditambah, flashdisk ini disokong dengan material logam yang membuat makin kuat dan kelihatan menawan. Walau mempunyai nilai jual yang sedikit mahal dibandingkan flashdisk dalam kelasnya, Samsung memberi garansi 5 tahun ke penggunya yang di mana kualitas flashdisk ini pasti tak perlu diragukan lagi.

 

Ikuti tulisan menarik Jurnalis Metro lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

20 jam lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

20 jam lalu