x

Iklan

Demas Dewa Reswara

Ordinary Writer
Bergabung Sejak: 7 April 2023

Jumat, 7 April 2023 21:43 WIB

Williams F1 Tim Mengumumkan Paul Asencio sebagai Bos Komersial Baru

Tim balap Formula 1 Williams F1 telah mengumumkan perekrutan seorang bos komersial baru bernama Paul Asencio.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Paul Asencio akan menjadi pemimpin operasi pemasaran dan komersial tim Williams F1 Racing. Dirinya akan mulai memimpin tim tersebut mulai tanggal 10 April dari New York, Amerika Serikat. Pemilihan ini dilakukan karena tim tersebut ingin meningkatkan aktivitas keuangan mereka setelah diambil alih oleh Dorilton Capital pada Agustus 2020.

Sebelumnya, Asencio memiliki pengalaman selama lima tahun sebagai Wakil Presiden Senior untuk Kemitraan Global UFC dan hampir dua tahun di posisi yang sama di Fanatics. Ia juga pernah menjadi Wakil Presiden Senior untuk Kemitraan Korporat, Penjualan, dan Layanan di tim Major League Baseball New York Mets selama 18 tahun.

Ketua Williams, Matthew Savage, menyambut kedatangan Asencio dan berharap ia dapat memberikan kontribusi pada perjalanan tim. Williams telah merekrut beberapa anggota baru, termasuk Frederic Brousseau sebagai COO baru dan James Vowles sebagai kepala tim F1 pada awal tahun ini. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Meskipun tim ini masih belum memiliki kepala teknik yang baru secara permanen, mereka terus mencari bakat teknis baru dan mengisi kekosongan tersebut hingga direktur teknik baru dan kepala aerodinamika dipekerjakan. Kekosongan tersebut membuat performa Williams terseok-seok di awal musim 2023. Meski Williams tergelincir kembali ke posisi terbawah dalam kejuaraan konstruktor dunia F1 setelah GP Australia akhir pekan lalu, mereka memiliki jumlah poin yang sama dengan AlphaTauri.

Ikuti tulisan menarik Demas Dewa Reswara lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler