x

Iklan

Aseanty Pahlevi

journalist, momsky, writer, bathroom singer, traveler.
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Cuma di Kalbar, Kartu Imlek Perdana Simpati Monyet Api

Kementerian Pariwisata telah menasbihkan Perayaan Imlek dan Cap Go Meh di Kalimantan Barat, dalam agenda Wondelful Indonesia.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kementerian Pariwisata telah menasbihkan Perayaan Imlek dan Cap Go Meh di Kalimantan Barat, dalam agenda Wondelful Indonesia. Perayaan di Kota Pontianak dan Kota Singkawang, merupakan perayaan terbesar se Asia Tenggara.

“Sebuah kartu perdana Simpati kita luncurkan, dengan jumlah terbatas. Hanya Rp65 ribu, dapat kuota internet 3 GB, dan pulsa cash back Telkomsel Rp20 ribu, yang berlaku selama dua bulan,” ujar Manager Branch Telkomsel Pontianak, Andhika W Pradhana, Minggu 21 Februari 2016.

Kartu bergambar Monyet Api tersebut, dan hanya beredar di Kalimantan Barat. Sebanyak 80 ribu kartu perdana tersebut, kini sudah berada di outlet-outlet di Kalbar. Tak hanya itu, untuk mendukung perayaan Imlek dan Cap Go Meh di Kota Pontianak dan Singkawang, Telkomsel menjamin kesiapan infrastruktur telekomunikasi guna memberikan kenyamanan berkomunikasi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Ada combat-combat 4G yang kita pasang di pusat-pusat perayaan, seperti di Jalan Diponegoro, Rumah Radank, Bandara Supadio dan di Singkawang. Sehingga komunikasi baik dalam bentuk suara, sms, dan data lancar,” tambahnya.

Manager Network Service Kalimantan Barat , Era  JB Damanik , menambahkan, layanan tersebut dilakukan Telkomsel untuk ikut menyukseskan acara tahunan berskala internasional ini. “Dari sisi jaringan, yang paling special di event Cap Go Meh tahun ini, Telkomsel telah menghadirkan jaringan 4G LTE , ada sekitar  55 eNode B atau BTS 4G yang telah disebar di kota  Pontianak, dan ada 1  eNode B atau BTS 4G yang khusus di pasang Telkomsel di Panggung  kehormatan acara Cap Go Meh di kota Singkawang,” papanya.

Pengguna layanan Telkomsel yang telah memiliki perangkat yang mendukung jaringan 4G LTE dari Telkomsel serta telah menukarkan kartunya dengan uSIM, sudah bisa berexperience untuk menikmati jaringan cepat generasi keempat ini. “Pelanggan bisa mencoba menikmati kecepatan yang lebih di dalam browsing, chatting, streaming dan aktivitas berselancar di dunia maya lainnya. Berkat layanan 4G LTE-nya, Telkomsel kini menghadirkan adopsi teknologi internet terbaru super cepat dan stabil,” tambahnya.

Selain menghadirkan jaringan 4G LTE, untuk mengantisipasi lonjakan lonjakan trafik komunikasi di pusat –pusat event Cap Go Meh, Telkomsel juga mengoperasikan 6  Combat (mobile BTS)  yang ditempatkan 2 di kota Pontianak dan 4 di kota Singkawang  sehingga kenyamanan pelanggan tetap terjaga.

Telkomsel juga melakukan upgrade kapasitas jaringan di beberapa Hotspot seperti bandara, tempat ibadah, tempat wisata, mall, dan tempat strategis lainnya yang diprediksi akan mengalami lonjakan trafik yang berada di beberapa wilayah yang menjadi pusat aktivitas perayaan demi menjaga kenyamanan dan kepuasan pelanggan dalam menggunakan layanan telekomunikasi bergerak.

Tak hanya kesiapan jaringan, Telkomsel uga membuka stand pelayanan dan penjualan di beberapa titik keramaian seperti di Bandara, di JL. Ponegoro Pontianak dan  lapangan Kridasana Singkawang. Di Stand tersebut pelanggan dan masyarakat bisa mendapatkan berbagai informasi layanan Telkomsel , Penukaran Telkomsel POIN, Aktivasi berbagai layanan Telkomsel dan penjualan produk serta device.

 

Ikuti tulisan menarik Aseanty Pahlevi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

20 jam lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

20 jam lalu