x

Iklan

dodik suwarno

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Jalin Kebersamaan Lintas Institusi Bersama Muspika Di Kediri

dodik suwarno

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Halal bihalal berlangsung pagi ini di Kecamatan Pesantren dan Pare. Acara yang sudah menjadi tradisi turun temurun ini sangat erat kaitannya dengan Hari Raya Idul Fitri yang berlangsung sepekan yang lalu, selasa (04/07/2017)

 

Danramil Pesantren, Kapten Arm Nur Solikin, Kapolsek Pesantren, Kompol Sucipto dan Camat Pesantren ,Eko Lukmono Hadi berkumpul bersama-sama PNS di lingkungan Kecamatan Pesantren, anggota Koramil 02/Pesantren dan Polsek Pesantren. Untuk halal bihalal Muspika Pesantren, acara berlangsung di balai Kecamatan Pesantren dan juga dihadiri Kepala Kelurahan se-Kecamatan Pesantren.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Tradisi bersalam-salaman sambil mengucapkan “Selamat Hari Idul Fitri” dan “Mohon Maaf Lahir dan Bathin” dilakukan sebagaimana umumnya. Usai acara halal bihalal tersebut, seperti biasa, ngobrol bareng juga dilakukan Muspika Pesantren.

 

Ditempat terpisah, Danramil Pare, Kapten Arh Ajir bersama Kapolsek Pare, AKP Mustakim dan Camat Pare, Anik Wuryani, juga turut ambil bagian dalam halal bihalal yang berlangsung di Kecamatan Pare. Bersama Kepala Desa se-Kecamatan Pare, anggota Koramil 11/Pare ,Polsek Pare dan PNS dilingkungan Kecamatan Pare.

 

Acara halal bihalal yang berlangsung di Kecamatan Pare ini juga dimeriahkan hiburan musik electone yang dinyanyikan secara spontanitas, dan lagu yang dibawakan sesuai dengan request masing-masing. Sambil mendengarkan musik dan lagu, sajian khas saat halal bihalal berupa ketupat lebaran, berjejer di balai Kecamatan Pare.

Ikuti tulisan menarik dodik suwarno lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler