x

Iklan

saryanto senapati

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Pusat Komando dan informasi seputar TMMD Reg.101 Ta.2018

Posko TMMD adalah sebuah tempat yang digunakan sebagai pusat Komando dan pusat informasi program TMMD di Desa godo

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pati, Sejenak mari kita alihkan pandangan dari kegiatan di lapangan, kita bahas peran suatu tempat yang bernama POSKO, karena dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan pasti ada tempat yang digunakan sebagai pusat pengendalian dan sebagai pusat informasi untuk memantau dan memberikan instruksi berkaitan dengan kegiatan tersebut. Sabtu,07/04/2018

Istilah Pos Komando apabila disingkat yaitu menjadi Posko. Akronim  Posko (Pos Komando) merupakan singkatan/akronim tidak resmi dalam Bahasa Indonesia.

Sedangkan Fungsi Posko diantaranya adalah menjamin berjalannya operasi oleh berbagai unit kerja yang ada secara terpimpin, terkoordinasi, efektif, dan efisien dilokasi, melaksanakan pengumpulan informasi dan data lapangan serta perkembangan informasi sebagai dasar penyusunan rencana kegiatan, sebagai pusat informasi terhadap progres program TMMD.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Demikian juga kegiatan TMMD reguler ke-101 ta.2018 yang sedang berlangsung di Desa Godo Kecamatan winong Kabupaten Pati yang mendirikan sebuah tenda disebelah lapangan sepak bola Desa godo yang digunakan sebagai Posko yang didalamnya berisi sketsel yang ditempel data-data tentang perkembangan kegiatan yang berlangsung.

Ikuti tulisan menarik saryanto senapati lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu