x

Iklan

wono catur

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Satgas TMMD Peduli Dengan Pencari Rumput

Disaat jalan sedang dirabat beton, akses jalan menuju Selowire untuk sementara ditutup. untuk itu TNI satgas TMMD siap membantu pengguna jalan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PATI-Sasaran fisik TMMD Reguler ke 101 di desa Godo sudah dikerjakan dalam empat hari terakhir ini. Tapi disisi lain, saat ini warga agak terganggu dengan pelaksanaan rabat beton. Karena warga tidak  bisa melintasi jalan yang sedang dibangun. Semua ini tidak menjadikan warga lantas putus asa, TNI satgas TMMD siap membantu pengguna jalan dari dan menuju dukuh Selowire.

Seperti yang dialami Sukarjan [52] warga dukuh Selowire desa Godo Kecamatan Winong seorang pencari rumput untuk sapi peliharaannya. Dengan mengendarai sepeda motor dia membawa rumput cukup banyak. Untuk sampai dirumahnya satu-satunya jalan harus melintasi jalan yang sedang dibangun. Tapi jelas tidak mungkin. Karena kondisi rabat beton masih basah dan belum siap untuk dilintasi pejalan kaki maupun kendaraan. Dengan ikhlas Satgas TMMD membantu bapak Sukarman mencari jalan alternatif guna menghidari jalan yang sedang dirabat beton, Sabtu [7/4/].

Sementara itu usai dibantu bapak-bapak TNI dia mengucapkan banyak terima kasih, “matur suwun sanget nggih pak, [terima kasih banyak ya pak] sembari menarik gas motornya melaju menuju ke arah dukuh Selowire yang merupakan tempat tinggalnya. [Wono/Jasm]

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ikuti tulisan menarik wono catur lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu