x

Iklan

KODIM 0806 TRENGGALEK

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Wujud Dandim 0806/Trenggalek Terhadap Gizi Balita

Dandim 0806/Trenggalek mengadakan kunjungan dan menunjukkan kepedulian terhadap kondisi Balita di wilayah Kecamatan Bendungan

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TRENGGALEK – Dalam rangka meningkatkan kualitas gizi untuk balita di wilayah Kecamatan Bendungan, Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos beserta Muspika bekerjasama dengan Puskesmas Bendungan mengadakan kunjungan dan menunjukkan kepedulian terhadap kondisi balita di semua desa sekecamatan Bendungan, Jum’at (04/05/18).

Dalam kunjungannya tersebut Dandim Trenggalek beserta rombongan melaksanakan pemberian gizi tambahan kepada Balita. Gizi tambahan tersebut adalah bubur kacang hijau dan Biskuit MP ASI. Dimana tujuannya adalah untuk meningkatkan status gizi anak serta untuk mencukupi kebutuhan zat gizi anak agar tercapainya status gizi dan kondisi gizi yang baik sesuai dengan umur anak tersebut.

Kegiatan ini dilakukan, merupakan bentuk kepedulian Kodim 0806/Trenggalek terhadap Balita yang mengalami kondisi gizi buruk dan untuk menjalin tali silahturahmi sebagai upaya mewujudkan kemanunggalan TNI AD terhadap rakyat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kita semua berharap kepada anak-anak kita generasi muda kelak dapat tumbuh dengan baik dan menjadi generasi muda harapan bangsa nantinya”, tutup Dandim.

Ikuti tulisan menarik KODIM 0806 TRENGGALEK lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler