x

Iklan

KODIM 0806 TRENGGALEK

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Dandim 0806/Trenggalek Hadiri Peringatan Harlah Ke 95 NU

Dandim 0806/Trenggalek bersama ratusan ulama sekabupaten Trenggalek menghadiri peringatan hari lahir ke-95 dan Megengan Qubro Tahun 2018

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TRENGGALEK – Dandim 0806/Trenggalek bersama ratusan ulama sekabupaten Trenggalek menghadiri peringatan hari lahir ke-95 dan Megengan Qubro yang di gelar di Kantor NU Cab. Trenggalek Jl. Panglima Sudirman No.26 Trenggalek, Kamis (10/05/18).

Harlah ke-95 NU diawali dengan pembacaan ayat cuci Al Qur’an dan doa bersama sekaligus Temu Akbar Kader NU tersebut dihadiri oleh ratusan kader NU, tokoh NU, dan jajaran Forkopimda Kabupaten Trenggalek. 

Ketua NU Trenggalek KH. Fathulloh Sholeh (Gus Loh) dalam sambutannya mengatakan, ucapan selamat datang kepada Forkopimda dan tamu undangan yang hadir dalam acara ini. Kegiatan peringatan Halah ke 95 NU dan Megengan Qubro ini dilaksanakan untuk menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2018. “NU adalah organisasi Islam yang penting di Indonesia, apapun yang terjadi selain memperjuangkan NU, kita wajib menjaga keutuhan NKRI,” tandas Gus Loh.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pada kesempatan ini, Dandim 0806/Trenggalek Letkol Inf Doddik Novianto, S.Sos mengatakan, semenjak lahir NU telah berpegang teguh kepada dua komitmen yang harus dirawat dan dilestarikan untuk mempertahankan dan memajukan NKRI.  Kami ucapkan selamat kepada NU sebagai organisasi terbesar di Indonesia yang memperingati Harlah ke 95, semoga semakin kuat dan jaya,” tutup Dandim.

Kegiatan peringatan Harlah ke 95 NU tersebut diakhiri dengan pembacaan surat yasin dan tahlil secara berjamaah yang dipimpin oleh Gus Loh.(Fr)

Ikuti tulisan menarik KODIM 0806 TRENGGALEK lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler