x

Iklan

KODIM 0806 TRENGGALEK

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Dandim Trenggalek Bersama Forpimda Gelar Aksi Lawan Teroris

Dandim Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos bersama Forkopimda dan masyarakat Trenggalek adakan kegiatan Doa dengan tema "Bersama Melawan Terorisme"

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TRENGGALEK – Dandim 0806/Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos bersama Forkopimda dan warga masyarakat Trenggalek adakan kegiatan Doa bersama untuk Bangsa dengan tema "Bersama Melawan Terorisme" yang di gelar di  Alun-alun Kabupaten Trenggalek, Rabu (16/05/18)

Bangsa Indonesia sedang diguncang dengan aksi terorisme dimana-mana, banyak juga yang menjadi korban aksi bom teroris di beberapa kota besar di Indonesia.

Atas dasar itulah, Dandim 0806/Trenggalek bersama Forkopimda dan segenap komponen masyarakat Trenggalek menggelar aksi Melawan Terorisme dan Doa Bersama untuk korban Tragedi Surabaya dan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, beberapa waktu lalu yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ribuan masyarakat Trenggalek yang bergabung dengan para relawan lainnya berdatangan memenuhi Alun-alun Trenggalek untuk melaksanakan doa bersama dan aksi melawan teroris, hal ini merupakan bentuk kepedulian organisasinya terhadap perkembangan situasi memilukan yang terjadi akhir-akhir ini.

Dalam sambutannya Plt Bupati Trenggalek H. Moh. Nur Arifin mengatakan, Ucapan terimakasih kepada relawan yang hadir datang kesini penuh kepedulian melaksanakan kegiatan doa bersama untuk bangsa dalam melawan terorisme. Mari kita satukan langkah menyalakan lilin untuk masa depan bangsa, mari kita nyalakan lilin untuk menerangi bangsa sebagai bentuk perjuangan dan solidaritas bersama.

Senada dengan Plt Bupati, Dandim Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos mengatakan, mari kita bersama bergandengan tangan dan bersigerni untuk dapat melawan terorisme. Tidak ada senjata yang lebih hebat selain persatuan kita bersama untuk melawan terorisme,” tegas Dandim.

Guna merajut kebersamaan dari berbagai komponen masyarakat Trenggalek dalam dasar Negara Indonesia, Pancasila, acara ini diakhiri dengan menyanyikan lagu Tanah Air Pusaka dan Padamu Negeri. (Fr)

Ikuti tulisan menarik KODIM 0806 TRENGGALEK lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler