x

Iklan

Andrye Kurniawan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Cat Rumah Minimalis: 5 Inspirasi Rumah Minimalis Modern

Cat rumah merupakan identitas suatu rumah. Cat rumah bisa memberikan kesan yang kuat pada rumah anda dan pastinya makin memperindah rumah anda

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Cat rumah merupakan identitas suatu rumah. Cat rumah bisa memberikan kesan yang kuat pada rumah anda dan pastinya makin memperindah rumah anda. Untuk anda yang mengalami kesulitan untuk mencari inspirasi cat rumah minimalis, Kami telah mengumpulkan desain-desain rumah minimalis yang pastinya bisa anda jadikan rujukan saat memilih warna cat yang tepat untuk rumah idaman anda.

Kombinasi Biru dan Putih

Kombinasi warna biru dan putih pada rumah anda akan membuat rumah anda terlihat segar dan elegan. Warna royal blue pada rumah ini terlihat sangat menarik dan pastinya membuat anda nyaman saat berada di dalamnya. Lalu, warna putih pada rumah ini digunakan untuk memberikan nuansa netral pada rumah ini. Sehingga makin membuat warna biru pada pola rumah ini semakin menonjol. Jadi, jika anda ingin mengecat ulang rumah anda, tentunya kombinasi warna biru dan putih bisa anda jadikan pilihan.

Kombinasi Krem dan Abu-abu

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Untuk anda yang menginginkan kesan sejuk pada rumah anda, kombinasi cat berwarna krem dan abu-abu ini sangat cocok buat anda dan bisa anda jadikan rujukan. Sekali lagi terbukti kalau dengan pemilihan warna yang pas anda dapat membuat rumah anda terlihat menarik sekaligus elegan. Pastikan warna cat yang anda gunakan terlihat indah saat anda kombinasikan. Jangan memilih warna yang bertabrakan jika anda tidak ingin bereksperimen dengan rumah anda. Selanjutnya, untuk mempertegas aksen pada rumah ditambahkan aksen warna putih untuk menonjolkan warna krem pada rumah.

Kombinasi Putih dan Abu-abu Muda

Selanjutnya jika anda menginginkan rumah dengan nuansa kesegaran yang kuat anda bisa menggunakan kombinasi warna putih dan krem untuk cat rumah minimalis anda. Seperti bisa anda lihat pada desain di atas, warna krem memberikan nuansa lembut pada rumah ini yang menjadikan rumah ini sangat menarik di lihat. Lalu, supaya warna krem ini lebih menonjol digunakan warna abu-abu sekaligus untuk memberikan kesan elegan pada rumah ini. Sebagai pelengkap, ditempatkan tanaman hias yang makin memberikan kesan segar pada rumah minimalis ini. Jika anda ingin mengganti warna cat rumah anda, tentu saja desain di atas bisa anda jadikan referensi yang pas.

Cat Rumah Minimalis Kombinasi Krem, Hitam dan Coklat

Untuk inspirasi cat rumah minimalis berikutnya kami tampilkan kombinasi warna yang bisa membuat rumah minimalis modern yang pastinya makin membuat rumah anda terlihat menonjol. Seperti bisa dilihat di atas, warna krem pada rumah ini cukup dominan sebagai warna dasar dari rumah ini. Lalu, untuk memberikan kesan hangat digunakan cat berwarna coklat yang memberikan kesan hangat sekaligus kontras pada rumah. Selanjutnya, warna hitam pada pilar rumah makin membuat rumah ini samakin megah dan berkelas. Jika anda menginginkan rumah dengan nuansa modern dan kasual, cat rumah minimalis di atas bisa anda jadikan sumber inspirasi

Cat Rumah Minimalis Kombinasi Putih, Coklat dan Jingga

Sebagai penutup kami tampilkan kombinasi cat rumah minimalis yang bisa membuat rumah anda makin terlihat megah dan berkelas. Rumah dengan banyak kombinasi warna ini memiliki warna putih sebagai warna dasarnya yang membuat rumah ini sangat nyaman untuk ditempati bersama keluarga tercinta. Lalu, aksen warna coklat dan jingga pada dinding depan memberikan kesan hangat pada rumah ini sekaligus menjadikan rumah terlihat menarik. Jika anda ingin mengganti cat rumah anda, pastinya kombinasi cat rumah minimalis di atas bisa anda jadikan rujukan.

Penutup

Cat rumah merupakan elemen yang penting bagi rumah anda. Tergantung dengan selera dan tema rumah anda, anda bisa mengkombinasikan warna-warna untuk membuat rumah anda terlihat cantik. Tentunya dengan menjadikan desain rumah di atas sebagai referensi anda bisa membuat rumah anda terlihat makin menarik dan sedap dipandang

Ikuti tulisan menarik Andrye Kurniawan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler