Cara Cepat Hamil Setelah Menikah

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
img-content
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Agar impian memiliki buah hati segera terwujud berikut cara cepat hamil setelah menikah

Setiap pasangan yang sudah menikah tentu mendambakan kehadiran buah hati di tengah-tengah keluarganya. Kebahagiaan akan terasa lebih lengkap saat si kecil sudah hadir di tengah keluarga.

Tawa riang akan membuat hari-hari semakin lebih berwarna. Selain itu, kehadiran seorang anak di antara anda bersama dengan pasangan akan sekaligus menjadi perekat hubungan dalam pernikahan.

Itulah mengapa, banyak wanita mendambakan untuk segera hamil ketika selesai menikah. Sayangnya, tidak semua wanita diberkahi dengan kehamilan yang mudah. Sebagian mungkin perlu menunggu beberapa waktu atau mungkin lebih lama untuk bisa mewujudkan impian memiliki buah hati.

Ada banyak cara untuk bisa mempercepat kehamilan salah satunya adalah dengan menyengaja melakukan program hamil secara terencana. Nah, kali ini kita bahas cara cepat hamil setelah menikah yang penting untuk di ketahui. Seperti apa tipsnya? Mari simak informasinya di bawah ini.

Melepaskan Alat Kontrasepsi

Bagi anda yang memang sebelumnya menunda kehamilan dengan menggunakan alat kontrasepsi maka langkah paling utama untuk mempercepat impian menimang buah hati adalah dengan melepaskan terlebih dahulu alat kontrasepsi yang anda gunakan.

Setelah melakukan pelepasan alat kontrasepsi pun biasanya anda perlu menunggu lebih lama hingga kehamilan bisa didapatkan. Hal ini dikarenakan pada tahapan ini tubuh anda butuh beradaptasi dan hormon di dalam tubuh pun akan menyesuaikan kondisinya dengan kondisi tubuh tanpa menggunakan alat kontrasepsi.

Maka dari itu, untuk anda yang sedang merencanakan kehamilan maka sebaiknya lepaskan terlebih dahulu kontrasepsi anda dan mulailah berusaha dengan maksimal setelah melakukan pelepasan alat yang satu ini.

Periksakan Kesehatan ke Dokter

Cara cepat hamil selanjutnya yang penting untuk di perhatikan adalah dengan segera melakukan cek kesehatan ke dokter. Cara ini akan penting guna mempersiapkan dengan baik kondisi tubuh anda agar siap untuk hamil. Karena dari tubuh yang sehat dan rahim yang sehat kehamilan akan lebih mudah terjadi.

Penting diketahui, selain hanya memeriksakan kesehatan calon ibu, calon ayah pun penting mendapatkan pemeriksaan kesehatan guna melihat kesiapan tubuhnya dan kualitas sperma. Ketika dokter menyatakan tidak ada masalah dengan kesehatan yang dapat menghambat kehamilan maka tidak ada alasan untuk kehamilan sulit terjadi untuk anda dan pasangan.

Mengetahui Kapan Masa Subur

Banyak pasangan yang beranggapan keliru bahwa untuk bisa memperbesar peluang memiliki anak maka intensitas berhubungan dengan pasangan perlu ditingkatkan. Bahkan tak sedikit mereka yang hampir setiap hari mengupayakan untuk bisa punya anak dengan terus berhubungan dengan pasangan.

Bagaimananpun untuk mempermudah kehamilan dengan segera maka anda perlu memahami peluang yang efektif agar kehamilan terjadi dengan segera. Salah satunya adalah dengan mengetahui kapan masa subur anda.

Pelepasan sel telur pada normalnya hanya terjadi satu kali dalam satu bulan dan masa subur seorang perempuan hanya terjadi beberapa hari. Sehingga untuk memperbesar peluang kehamilan maka anda sebaiknya tidak melewatkan kesempatan ini sebagai cara cepat hamil setelah haid yang dapat anda coba.

Masa subur adalah waktu terbaik untuk melakukan hubungan dengan pasangan untuk mempercepat kehamilan. Maka dari itu, ketahui dengan baik kapan masa subur anda lewat kalender masa subur atau aplikasi yang sudah banyak tersedia saat ini.

Nah, itulah dia beberapa tips cara cepat hamil yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas dapat membantu para calon ibu yang mendamba kehamilan segera mampu mewujudkan impiannya dengan baik. 

Bagikan Artikel Ini
img-content
Bella Julianti

Penulis Indonesiana

0 Pengikut

img-content

Desain Kolam Minimalis Kekinian yang Elegan

Jumat, 15 November 2019 09:53 WIB
img-content

Mengetahui Pantangan Bayi Baru Lahir

Rabu, 10 Juli 2019 16:09 WIB

Baca Juga











Artikel Terpopuler