Kisah Kelam yang Menjadi Inspiratif, Pengalaman Para Publik Figur - Urban - www.indonesiana.id
x

InspiraFest

Clara Clara

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 18 Juli 2019

Rabu, 21 Agustus 2019 15:20 WIB

  • Urban
  • Topik Utama
  • Kisah Kelam yang Menjadi Inspiratif, Pengalaman Para Publik Figur

    Sebelum sukses menjadi panutan dan juga public figure ternama, pastinya akan ada kisah kelam di balik kisah sukses yang kini melejitkan nama mereka.

    Dibaca : 6.155 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Di layar kaca, sepertinya para publik figur terlihat hidup mewah dan bergelimang. Namun, di balik kesuksesan yang kini mereka raih bukan tak mungkin banyak kisah jatuh bangun yang dialami. Kadnag juga beragam kecaman harus diterima untuk sampai di posisinya saat ini. Kisah-kisah itu dituangkan beberapa publik figur di InspiraFest yang dihadiri ribuan peserta.

    Berikut kisah kelam para public figure yang bisa menjadi inspirasi kamu nih:

    1. Prilly Latuconsina

    Gadis asal Tangerang ini memulai kariernya dari belia. Dengan jam terbang yang tinggi saat sukses berperan dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, siapa sangka ini merupakan salah satu titik kelam wanita kelahiran 26 tahun ini.

    Berkali-kali dia dihujat dari para netizen yang membuat Prilly muda sempat menyerah dan putus asa. Bahkan Prilly sempat down dan membutuhkan bantuan medis. Tidak ada yang menyangka, Prilly kini bisa menjadi wanita kuat yang menjadi panutan dari anak-anak kekinian. Hal ini dilakukan Prilly dari keinginannya yang kuat untuk mengubah pola pikir dengan berhenti memikirkan hal negatif yang selama ini menyerang dirinya.

    2. Boy William

    Boy William merupakan seorang YouTuber asal Indonesia yang sering mengundang berbagai macam bintang tamu kenamaan salah satunya adalah Presiden Indonesia, Joko Widodo. Mengawali karier menjadi Vj MTV, siapa sangka Boy William juga memiliki kisah kelam, yakni saat pertama kali membintangi iklan saat kampanye.

    Ditolak dan menunggu berjam-jam merupakan salah satu moment yang tidak terlupakan dan sangat membekas bagi Boy William hingga saat ini. Namun, kisah kelamnya ini pun tidak membuatnya gusar dan bahkan membuatnya terus bersemangat untuk meraih impiannya sebagai public figure.

    3. Miss Merry Riana


    Miss Merry Riana seorang Entrepreneur, Influencer, and Educator, atau yang biasa dikenal sebagai wanita sejuta dolar, membagikan kisah hidupnya saat  mengawali mimpinya di usia 20 tahun. Di depan ribuan peserta, Ms Merry Riana menceritakan bagaimana dia jatuh bangun untuk mewujudkan mimpi-mimpinya dengan cara yang tidak mudah.

    Namun dengan keyakinan dan juga tekad yang kuat untuk tidak mudah menyerah, Ms Merry pun membuktikan, bagaimana sebuah mimpi besar yang awalnya terasa tidak mungkin, namun bisa menjadi mungkin hanya karena sebuah keyakinan besar dalam dirinya “Dare to Dream Big”

    Tidak hanya itu, Ms Merry pun mengingatkan para peserta akan industri 4.0 yang kini tengah berkembang secara pesat. Sebuah industri di mana semua orang masih sangat nyaman akan pertumbuhan industri dengan terus meng-upgrade gadget ataupun teknologi, namun tidak pernah meng-upgrade mindset dan juga skill yang mereka miliki.

    “Kesempatan itu kadang menjadi penghalang untuk kesuksesan kalau Anda tidak mengerti siapa diri Anda” ungkap Ms Merry Riana ketika membagikan salah satu cara, bagaimana para peserta bisa memiliki attitude 4.0 di industri 4.0.

    4. Vidi Aldiano

    Vidi Aldiano merupakan seorang anak muda yang memiliki bakat dan pastinya akan sangat mudah mencapai tangga kesuksesan. Namun ternyata kesuksesan Vidi Aldiano tidak ia dapatkan dengan mudah, pasalnya Vidi sempat ditolak berkali-kali oleh puluhan label musik. Itu sempat membuatnya marah.

    Di Inspirafest lalu, Vidi mengatakan bahwa ia sempat marah karena karyanya ditolak mentah-mentah ketika ia mencoba untuk memasarkannya dengan berkeliling dari satu lebel ke lebel yang lain. Tetapi dia tidak putus asa dan terus membuat karya-karyanya meskipun hanya bermula dari kamar pribadi yang diubah menjadi studio.

    5. Vincent Raditya

    Gagah, tampan dan menjadi seorang pilot merupakan salah satu panutan anak muda, dan itu tergambar pada diri Captaint Vincent. Namun, di balik ke suksesan Captaint Vincent terselip kisah kelam. Tak ada yang menyangka bahwa dulu dia salah satu anak yang tidak memiliki harapan di masa depan.

    Dalam InspiraFest, Captain Vincent mengisahkan bagaimana dirinya selalu dipandang sebelah mata oleh sekelilingnya karena kenakalan yang ia perbuat saat ia kecil. Namun karena impiannya saat berusia lima tahun, Captain Vincent pun mengerahkan segala cara untuk mencapai impiannya meskipun terlihat tidak mungkin. Dari aktivitasnya bermain game Captaint Vincent beradaptasi dengan bahasa-bahasa ketika ia mengikuti pendidikan menjadi pilot. Dan, seseorang yang dulu diremehkan kini menjadi public figure kenamaan sebagai seorang pilot.

     

    Ikuti tulisan menarik Clara Clara lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.










    Oleh: web seo

    Minggu, 26 Juni 2022 12:08 WIB

    Cara Membersihkan Thorttle Body pada Motor

    Dibaca : 465 kali