x

Iklan

Aneliatri Oktaviani

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 6 Februari 2020

Selasa, 18 Februari 2020 14:27 WIB

Ada Caffe di Tengah Hutan!

Ada yang tau gak ternyata di Indonesia itu terdapat cafe di tengah Hutan. Tepatnya ada di Jakarta alias Ibukota nya Indonesia nih! Jakarta juga masuk nominasi Kota Terbesar di Indonesia lohh! Menurut kalian gimana ya sensasi ngobrol, ngopi, dan tertawa di tengah Hutan seperti itu?

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Mungkin kalian gak pernah kebayang jika di tengah Ibu Kota yang padat, sumpek dan sempit ini ada sebuah cafe cantik yang berada diantara pepohonan layaknya seperti berada disebuah Hutan. Itulah daya tarik cafe ini!

Cafe ini bernama Arborea Cafe yang kini menjadi salah satu cafe paling unik di Jakarta! Di cafe ini kamu bisa melupakan kepadatan jalanan Ibukota yang selalu ramai oleh kendaraan.

Dan ada juga beberapa hal yang bisa kamu lakukan di cafe ini, seperti bersantai menikmati udara segar pepohonan disekitar cafe. Selain itu bisa juga menjadi lokasi foto-foto cantik yang sangat instagramable!

Cafe ini dibuka pada bulan Agustus 2018 seiring dengan berlangsungnya Asian Games 2018. Untuk masalah menu, cafe ini memang jagonya deh!

Tenang, ya, guys untuk masalah harga menu di Arborea Cafe sangat murah dan terjangkau untuk semua kalangan. Walaupun menunya murah, tapi cafe ini gak murahan dan pastinya bisa bikin puas dan kenyang.

Lokasi cafe ini berada di Manggala Wanabakti atau tepatnya berada di jalan Gatot Subroto Rt 1/Rw 3 Tanah Abang-Jakpus. Jangan khawatir, ya, untuk akses ke cafe ini sangat mudah guys, karena lokasi Arborea Cafe tepat berada di kawasan perkantoran kementerian Lingkungan Hidup maka aksesnya juga sangat gampang. Arahkan kendaraan menuju Gedung KLH. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Jadi, kamu udah nyobain sensasi nongkrong dilokasi yang berbeda belum nih???

Ikuti tulisan menarik Aneliatri Oktaviani lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Interpolasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

20 jam lalu

Terpopuler

Interpolasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

20 jam lalu