Sinopsis Pretty Little Liars, Serial Amerika yang Dibuat Versi Indonesianya - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Senin, 27 April 2020 07:17 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Pretty Little Liars, Serial Amerika yang Dibuat Versi Indonesianya

    Dibaca : 2.898 kali

    Diadaptasi dari sebuah tontonan yang bertajuk sama dan sudah mendapatkan kesuksesan yang besar di Hollywood, membuat VIU bersama Warner Bros International Television Production mengangkat kembali ke dalam serial Indonesia. Mengisahkan tentang empat orang mahasiswi yang bergabung untuk membentuk sebuah geng. 

    Terdiri dari Hanna (Anya Geraldine), Sabrina (Valerie Thomas), Ema (Eyka Farhana), dan Aria (Shindy Huang). Kegoyahan sebuah geng ini dimulai ketika sang pemimpin, yaitu Alissa tiba-tiba saja menghilang dan tak bisa dihubungi selepas acara perpisahan SMA. Setelah kelulusan SMA, Aria kembali lagi ke Bali dan bertemu dengan Eric (Tarra Budiman) yang membuat keduanya merasa cocok. 

    Hanna adalah sosok yang gemar berbelanja. Suatu ketika, dirinya tak sengaja bertemu dengan Sabrina yang tengah berbelanja pakaian karena akan mengadakan makan malam bersama keluarganya, dalam rangka sang kakak Melissa akan memperkenalkan tunangannya. Tanpa kakaknya ketahui, Sabrina sebenarnya menyimpan rasa untuk tunangan sang kakak. 

    Di sisi lain, Ema sendiri baru saja mendapatkan tetangga baru yang menempati rumah Alissa di dekat rumahnya bernama Mahesa (Naufal Samudra). Ketika dirinya diutus sang ibu untuk menghantarkan makanan pada Mahesa, tanpa disadari Ema pun jatuh hati kepada sosok tetangga barunya. Namun, perasaan tersebut hanya sesaat karena Mahesa adalah seorang perokok saat dirinya tengah mampir ke rumah Mahesa. 

    Di saat yang sama, ketika Aria tengah memerhatikan Eric yang ternyata adalah dosennya dan ketiga anggota lainnya mendapatkan ancaman dan teror misterius dari sosok bernama A yang mereka tak ketahui batang hidungnya. Hanna, Sabrina, Aria, dan Ema pun memutuskan untuk berkumpul membahas teror yang mereka sama-sama dapatkan tersebut. 

    A mengancam mereka bahwa akan membocorkan semua rahasia kelam yang ketiganya miliki. Akibatnya ketiga kawan tersebut pun disamping bingung mengapa mereka sama-sama mendapatkan pesan yang sama, juga merasakan ketakutan akan ancaman yang didapatkan. Namun, anehnya rahasia tersebut pun diketahui oleh Alissa sang pemimpin geng yang tiba-tiba menghilang. Mungkinkah inisial A adalah Alisaa? 

    Pretty Little Liars digarap oleh sutradara Emil Heradi yang terlebih dahulu menggarap film The Night Bus. Serial drama terbaru Emil Heradi ini mengambil latar di Bali dengan nuansa yang begitu teduh. Ditambah lagi diperankan oleh aktor dan aktris muda mudi yang semakin akan membuat serial drama ini digandrungi banyak remaja. 

    Dengan dipilihnya genre misteri pun membuat banyak calon penonton tidak sabar untuk menyaksikan kisah geng Pretty Little Liars ini. Karena biasanya pun kisah tentang persahabatan dikemas dengan penuh cinta dan cerita yang ringan, tapi kini serial drama terbaru VIU membawa kisah yang berbeda. 

    Sudah mulai bisa disaksikan mulai 22 April 2020, jangan lupa untuk download VIU agar semakin memudahkan dalam menyaksikan Pretty Little Liars ya.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.