x

Iklan

andi mutiara

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 18 Agustus 2020

Rabu, 19 Agustus 2020 06:10 WIB

3 Rekomendasi Game PPSSPP Android Lancar Terbaik 2020

Game ppsspp adalah game yang berukuran kecil dan ringan yang bisa membuat kita memainkan game tersebut dengan mudah di android kesayangan kita.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Di era yang serba canggih ini android selain berfungsi untuk berkomunikasi,bisa juga dijadikan tempat hiburan yaitu media hiburan. Ya,banyaknya game online dan offline membuat kita bisa memainkan game di android dengan mudah. Game online android yang populer salah satunya adalah tipe game PPSSPP Android.

Dengan memainkan game ini dengan mudah kita bisa menghibur diri kita sendiri. Ya, rekomendasi game ppsspp android yang lancar ini bisa dimainkan oleh anda dengan file yang kecil dan bisa dimainkan dengan mudah dan ringan di android kesayangan. Mungkin anda hanya sering memainkan game mobile legends,free fire atau PUBG. Selain game itu terdapat juga beberapa game yang sebenarnya menarik tetapi notabenenya juga bagus untuk dimainkan.

Lewat artikel tentang Rekomendasi Game PPSSPP Android Lancar Terbaik 2020 ini dengan mudah kita bisa memainkan game yang seru dan menarik. Berikut game yang bisa dijadikan hiburan anda untuk melepas rasa penat saat sudah beraktifitas,dengan memainkan game sejenak kita sudah bisa mendapatkan kesenangan dan pikiran yang tenang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

1. Need For Speed : Most Wanted

Sudah tak asing lagi di telinga kita,game balapan ini dirilis dari tahun 2005. Bagi gamers lawas pastinya sangat menyukai game yang seru ini. Di android sendiri sudah bisa anda download,dengan kapasitas rendah kita sudah bisa mendapatkan game terbaik ini. Download game ini untuk melepas rasa penat anda saat beraktifitas seharian,mainkan game ini agar anda terhibur lagi. 

2. Assasin's Creed : Bloodlines 

Sudah lama dirilis game assasin's ini tak asing di telinga gamers,kini game ini sudah terdapat di android. Anda bisa mendownload game petualangan ini dengan mudah dan mendapatkannya dengan kapasitas yang tak memakan banyak memory. Bernostalgia sesaat dengan game lawas ini,agar rindu anda terobati.

3. Tekken 6

Game yang sudah dikenal dan dirilis di playstation 1 ini tak asing lagi di telinga kita,karena game yang seru ini sudah merambah ke android. Mungkin anda ingin bernostalgia dengan game ini,anda bisa mendownload langsung game ppsspp ini dengan mudah di android kesayangan anda. Kapasitas file game yang tak memakan memory,cocok untuk anda yang menyukai game fighting ini.

Itulah tadi rekomendasi 3 games ppsspp android terpopuler di tahun 2020 ini. Anda bisa memilih game mana saja yang bagus dan cocok untuk anda mainkan. Walaupun game lawas,tetapi tak membosankan. Serta bisa bernostalgia dengan era tahun 90-an. Semoga bermanfaat untuk anda semua ya.

Ikuti tulisan menarik andi mutiara lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB