x

Rumah Nongshim, Restaurant Mie Instan Korea yang terletak di Lotte Shopping Avenue/gambar by google.

Iklan

Advist Khoirunikmah

advistkhoirunikmah
Bergabung Sejak: 9 Maret 2022

Jumat, 17 Maret 2023 14:31 WIB

Berkunjung ke Rumah Nongshim

Hi, Mie Enthusiast, mari berkumpul Tulisan kali ini menyajikan cerita perjalanan dan pengalaman sangat menarik saat mengunjungi Rumah Nongshim.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bepergian ke rumah teman, sahabat dan sanak saudara dapat menambah energi positif dan semangat untuk menjalani kehidupan. Namun, berkunjung ke Rumah Nongshim tak kalah seru dan menambah energi positif.

Rumah Nongshim yang terletak di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan ini merupakan restoran spesialis mie instan Nongshim dengan ratusan varian menggiurkan lidah. Uniknya, restoran ini langsung menyediakan kompor dan pelanggan dapat langsung masak sendiri.

Agar mie nongshim semakin menggugah selera, restoran milik Kim Choi ini menyediakan berbagai toping pilihan, mulai dari kimchi, telur, cabai rawit, dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan pun juga sangat murah dikantong, mulai dari Rp20 ribu an rupiah sudah bisa menyicipi mie nongshim dengan suasana ala korea dan tempat yang super nyaman.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Lama Restaurant Hadir Belum Ada Seumur Jagung

Meski restoran Rumah Nongshim ini baru berdiri tiga minggu, pengunjung yang datang bisa mencapai 100 orang lebih. Jadi tidak heran jika banyak pelanggan akhirnya menyantap mie nongshim hingga di luar area Rumah Nongshim.

"Baru tiga minggu, mbak kita ada di Jakarta, dan emang ramai banget yang datang, kadang mereka sampai antri banget dan duduknya mereka jadi di luar. Apalagi kalau weekend, itu ramai nya bener-bener gak bisa di hitung," ujar salah satu pegawai Rumah Nongshim yang sangat senang menjadi bagian dari Rumah Nongshim.

Pegawai Sangat Humble dan Cerita Unik

Melihat saya dan salah satu pegawai Rumah Nongshim asik berbincang, pegawai lainnya pun ikut nimbrung bersama kami. Mereka menceritakan perasaan senang dan bangga nya bekerja di Rumah Nongshim. Mulai dari owner mereka yang baik hati yang selalu memberikan jajanan minuman chatime saat berkunjung, dan mereka seperti mendapat bonus karena sering melihat secara gratis dance cover Korea yang ada di Mall Lotte itu sendiri.

"Iya, seru banget..kadang kita pura-pura mau ambil nampan diluar, padahal mah mau liat dance cover. Lumayan gratis dan cuci mata, hahaha," kata salah satu pegawai Rumah Nongshim yang menyampaikan dengan intonasi semangat, riang, dan bergembira.

Rumah pecinta mie korea yang satu ini memang sangat mengetahui pasar Indonesia, mereka buka setiap hari dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. Jadi, untuk yang biasa yang menyantap mie di pagi hari dengan suasana korea dan harga terjangkau, Rumah Nongshim bisa menjadi pilihan yang sangat tepat.

"Kalau buka kita dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam mbak," kata pegawai Rumah Nongshim lainnya yang belum sempat dapat giliran bercengkrama singkat pun ikut bersuara.

Pengalaman berkunjung ke Rumah Nongshim yang sangat menyenangkan dan menambah wawasan, membuat saya sangat tertarik menulis cerita berkunjung ke Rumah Nongshim. Sampai jumpa di cerita perjalanan berikut nya.

Ikuti tulisan menarik Advist Khoirunikmah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Biomorfik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Terpopuler

Biomorfik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu