x

Iklan

Yayan Dwi Cahyono

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 4 Oktober 2023

Kamis, 5 Oktober 2023 09:09 WIB

Sosialisasi Pembuatan dan Pengembangan Website Desa Wisata Ciklet, Kabupaten Mojokerto

Website desa wisata Claket menampilkan berbagai informasi mengenai objek wisata alam, budaya, wisata buatan, hingga kuliner khas. Selain itu, juga menyediakan informasi akomodasi dan fasilitas yang tersedia di desa wisata Claket.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Desa Claket, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, kini memiliki sebuah website desa wisata yang bertujuan untuk memajukan komoditas dan keanekaragaman di desa tersebut. Website ini dibuat dengan tujuan untuk mempromosikan desa wisata Claket kepada masyarakat luas dan menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke sana.

Dalam pembuatan website ini, pemateri adalah dari Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya yaitu bapak Novan Andrianto, Widodo Budi Prasetiyo dan Yayan Dwi Cahyono dengan audiens Kepala Badan Usaha Milik Desa Bapak Dayat dan Fajar. Website ini dibuat dengan menggunakan teknologi terkini dan didesain agar mudah digunakan oleh pengguna.

Website desa wisata Claket menampilkan berbagai informasi mengenai desa wisata tersebut, mulai dari objek wisata alam, budaya, wisata buatan, hingga kuliner khas daerah. Selain itu, website ini juga menyediakan informasi mengenai akomodasi dan fasilitas yang tersedia di desa wisata Claket. Dalam upaya memajukan komoditas dan keanekaragaman di desa Claket, Pemateri juga memberikan pelatihan dan pengoprasian website desa wisata.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

 

 

Dalam wawancara dengan Bapak Dayat, Kepala Badan Usaha Milik Desa, beliau menyampaikan bahwa pembuatan website desa wisata ini merupakan salah satu upaya pemerintah desa dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui sektor pariwisata. Diharapkan dengan adanya website ini, masyarakat luas dapat mengetahui potensi wisata yang ada di desa Claket dan meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke sana.

 

Website desa wisata Claket dapat diakses melalui alamat berikut ini. Jangan lupa untuk berkunjung ke sana dan menikmati keindahan alam serta keanekaragaman budaya yang ada di desa Claket!

 

www.desawisataclaket.com

 

 

Ikuti tulisan menarik Yayan Dwi Cahyono lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu