x

Iklan

Aseanty Pahlevi

journalist, momsky, writer, bathroom singer, traveler.
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Di Hotel Ini, Memberikan Senyum Dapat Kopi-Snack Gratis

Masih dalam perayaan Imlek dan Cap Go Meh mendatang, banyak tawaran-tawaran menggiurkan di Kota Pontianak.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Masih dalam perayaan Imlek dan Cap Go Meh mendatang, banyak tawaran-tawaran menggiurkan di Kota Pontianak. Salah satu yang unik, dilakukan Best Western Kota Baru. Dalam program bulan ini, hotel yang terletak di Jalan Sultan Abdurrahman ini mengeluarkan program Show Your Smile.

“Program ini, ditujukan untuk semua masyarakat Kota Pontianak, bagi yang datang ke hotel Best Western Kota Baru dan menunjukan senyumannya kepada staff hotel, akan mendapatkan kopi atau teh, snack serta wifi,” tukas Wendha Himawan, asisten marketing and communication manager, Hotel Best Western.

WiFi yang disediakan dengan kecepatan hingga 60 mbps. Program ini berlaku setiap hari di bulan ini, dari pukul 15.00 hingga pukul 22.00 WIB. “Promo ini tidak berlaku untuk tamu yang menginap saja, tetapi untuk semua masyarakat yang berkunjung ke hotel ini,” tambahnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Wendha menambahkan, selain itu Best Western Kota Baru juga meluncurkan promo “Lunch Express”.  Promo ini berlaku di setiap harinya. Banyak pilihan menu yang ditawarkan; seperti Ayam Kungpao, Ayam Cabe Hijau,  Ayam Saos Manis, Beef Blackpaper, Cumi Cabe Hijau, Ikan Asam Manis, Cah Kangkung dan lain-lain. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp20.000 hingga Rp35.000 nett. “Harganya sudah termasuk air mineral dan nasi putih,” tambahnya.  

Kata Wendha, masyarakat Kota Pontianak dapat merayakan hari istimewa, atau sekedar berkumpul bersama keluarga dan nongkrong bareng, dengan sajian Chef hotel, namun harga relatif terjangkau.

 

sumber gambar, booking.com

Ikuti tulisan menarik Aseanty Pahlevi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu