x

Bentrokan di Bogor

Iklan

Anung Suharyono

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 14 Oktober 2019

Senin, 20 Januari 2020 19:48 WIB

Ratusan Anggota Dua Ormas Bentrok di Bogor, Mobil dan Motor Dirusak

Dua ormas kembali bentrok di Kota Bogor. Hal ini dikatakan oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser mengatakan dua ormas yang terlibat dalam bentrokan tersebut yakni Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Banten dan Pemuda Pancasila (PP).

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Dua ormas  kembali bentrok di Kota Bogor, Jawa Barat.   Kapolresta Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser mengatakan dua ormas yang terlibat dalam bentrokan tersebut yakni Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Banten dan Pemuda Pancasila (PP).

"Kejadian sekitar pukul 12.30 WIB, antara BPPKB dan PP," kata Hendri . Belum ada komentar dari pengurus BPPKB dan pengurus PP tentang bentrok tersebut. "Sudah kita komunikasikan, kita halau," tutur Hendri seperti ditulis oleh CNNIndonesia.


Ia  mengatakan bahwa  tidak ada korban dalam bentrokan tersebut.  Hendri juga menyampaikan tak ada yang diamankan oleh pihak kepolisian. Menurut Hendri, saat ini kondisi di sekitar lokasi bentrok sudah kembali normal. "Sekarang situasi sudah kondusif, hanya sempat tawuran sebentar, kita halau, sudah aman," katanya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam sebuah video yang ditayangkan akun  Ngumbar   di Youtube tampak  sejumlah motor yang rusak atau tergeletak di jalan.  Ada juga  minibus yang dirusak oleh massa.  Dalam video itu dua kelompok  tampak bentrok di depan Showroom mobil Toyota di Bogor.

Pengendara lalu-lintas sempat panik dan ketakutan. Kondisi ini juga sempat membuat arus lalu lintas di Jalan Abdullah bin Nuh hingga Jalan Soleh Iskandar macet total.

Polisi, kata Hendri, mengamankan senjata tajam berupa golok yang sempat digunakan saat bentrokan. "Enggak ada orang yang kita amankan, enggak ada, kita halau pulang saja," ujarnya.

Selanjutnya: penyebab...

Ikuti tulisan menarik Anung Suharyono lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler