x

Nurburgring Nordschleife

Iklan

Demas Dewa Reswara

Ordinary Writer
Bergabung Sejak: 7 April 2023

Sabtu, 17 Juni 2023 15:53 WIB

Red Bull Racing Team Melarang Verstappen Tampil di Nurburgring Nordschleife

Pengumuman esklusif telah diberikan oleh Red Bull Racing Team bahwa pembalap resmi mereka yakni Max Verstappen tidak akan tampil di Nurburgring Nordschleife pada akhir tahun nanti. Hal ini lantaran mantan pembalap mereka yakni Sebastian Vettel dan Daniel Ricciardo telah terlebih dahulu menandatangani kontrak.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Red Bull secara esklusif mengumumkan bahwa pembalap mereka Max Verstappen tidak akan tampil di Nurburgring Nordschleife akhir tahun ini. Hal ini dilakukan lantaran mantan pembalap mereka, yakni Sebastian Vettel dan Daniel Ricciardo, telah menandatangani kontrak untuk membalap di Nurburgring Nordschleife pada September mendatang.

Menurut kabar yang disampaikan oleh Red Bull beberapa waktu lalu, Vettel akan mengendarai RB7 2011 yang menjadi mobil ikonik sepanjang masa bagi Vettel. Dia menjuarai kejuaraan Formula 1 di tahun 2011 menggunakan mobil tersebut. Sementara Daniel Ricciardo akan mengemudikan RB8. 

Momen ini bisa dibilang menjadi momen pertama dalam satu dekade terakhir, dimana mobil dengan mesin Formula 1 mampu digunakan di sirkuit legendarais ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Namun sayang, sang juara dunia dua kali yakni Max Verstappen tidak akan tampil membalap di Nurburgring Nordschleife lantaran dirinya tidak berhasil menemukan titik tengah ketika berdiskusi dengan konsultan Red Bull yakni Helmut Marko.

Bisa dibilang Max Verstappen merupakan anak emas di Red Bull yang mampu mengubah pikiran para boss mereka, namun, untuk kali ini Verstappen tidak mampu untuk melakukan hal tersebut dan lebih memilih untuk menyampingkan hal itu.

Program yang diciptakan oleh Red Bull pada September mendatang bisa dibilang patut untuk disaksikan. Dikarenakan kita bisa melihat mantan juara dunia F1 empat kali yakni Sebastian Vettel yang sempat pensiun di akhir musim 2022, dan Daniel Ricciardo yang sempat tidak membalap di musim 2023 untuk kembali membalap menggunakan mobil F1 di sirkuit Nurburgring Nordschleife. 

Ikuti tulisan menarik Demas Dewa Reswara lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu