Mahasiswi Telkom University Diduga Dicabuli Seniornya: Ini Kisahnya - Pilihan Editor - www.indonesiana.id
x

Kasus mahasiswi Telkom

Dian Novitasari

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Oktober 2019

Senin, 30 Desember 2019 13:56 WIB

  • Pilihan Editor
  • Topik Utama
  • Mahasiswi Telkom University Diduga Dicabuli Seniornya: Ini Kisahnya

    Mahasiswi berinisial GS yang berusia 19 tahun diduga mengalami pelecehan, bahkan pencabulan itu pada November tahun lalu. Pelakunya adalah seniornya, berinisial FGS, 21 tahun.

    Dibaca : 12.507 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Pelecehan seksual diduga dialami oleh seorang  mahasiswi Telkom University.  Kasus yang semula hanya dicoba diselesaikan di himpunan mahasiswa ini  akhirnya dibuka ke publik lantaran pelaku  belum mau meminta maaf.

    Mahasiswi  yang berinisial  GS, 19 tahun,  tersebut diduga mengalami pelecehan, bahkan pencabulan  pada  November tahun lalu. Pelakunya adalah seniornya,  berinisial  FGS, 21 tahun.

    Lewat  akun United Voice di Instagram, Bahrul Bangsawan, telah memaparkan kejadian itu.  Hubungan  hubungan antara korban dan pelaku mulai terjalin ketika pelaku hendak mengembalikan lampu tumblr yang dipinjamnya dari korban. Sejak itu, pelaku terus mendekati korban yang merupakan mahasiswi baru hingga terjalin hubungan yang intens.

    Relasi itu sampai akhirnya  sampai pada hubungan intim yang tampaknya tidak terlalu diharapkan, bahkan kemudian disesali oleh korban.

    Pihak kampus pun segera turun tangan untuk menyelesaikan kasus itu. Seperti yang dituturkan kepada pikiran-rakyat.com, Direktur Sekretariat Telkom University Lia Yuldinawati mengatakan  akan menyelidiki masalah itu secara mendalam.

    "Insya Allah kami akan segera sampaikan ke rekan-rekan media jika sudah memahami dengan jelas duduk perkaranya,"  kata Lia, 29 Desember 2019. Adapun Daris Rohmansyah selaku Humas Telkom University  juga mengatakan akan mendiskusikan secara detail tentang  peristiwanya dengan korban dan pelaku.

    Selanjutanya: korban pasrah...

    Ikuti tulisan menarik Dian Novitasari lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.