Tarik Mahasiswi ke Toilet & Ajak ke Hotel, Dosen PTN Ini Segera Diperiksa Polisi - Pilihan Editor - www.indonesiana.id
x

Pelecehan seksual UNP

Dian Novitasari

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Oktober 2019

Minggu, 19 Januari 2020 07:54 WIB

  • Pilihan Editor
  • Topik Utama
  • Tarik Mahasiswi ke Toilet & Ajak ke Hotel, Dosen PTN Ini Segera Diperiksa Polisi

    Polisi menangani serius kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan dosen terhadap mahasiswi Universitas Negeri Padang.

    Dibaca : 5.817 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Polisi menangani serius  kasus  pelecehan seksual yang diduga dilakukan seorang dosen terhadap mahasiswi Universitas Negeri  Padang.   Terlapor adalah dosen berinisal FY  (29 tahun). Adapun korbannya seorang mahasiswi berinisial  U  ( 20 tahun).

    Kepala Bidang Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan pihaknya  telah memeriksa korban. “Kami   memeriksa korban, dari pagi sampai sore.  Terlapornya dosen UNP. Tapi, sekarang penyidik masih  mengumpulkan bukti-bukti,” kata Satake Bayu , 17 Januari 2020.

    Seperti diberitakan oleh posmetropadang,  dua rekan korban juga dimintai keterangan oleh polisi.  ”Yang jelas dalam waktu dekat, tentu pasti akan kami panggil terlapor. Kita akan gali informasi dari terlapor,” ujar Satake.

    Pelecehan seksual yang dialami mahasiswi  tersebut terjadi 10 Desember 2019 lalu. Namun, kasus ini baru mencuat setelah korban yang mengalami trauma dan berani membuat laporan ke Polda Sumbar yang teregistrasi tanggal 15 Januari 2020 dengan nomor: LP/17/I/2020/SPKT-BR.

    Selanjutnya: Ditarik ke toilet, lalu..

    Ikuti tulisan menarik Dian Novitasari lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.